Selasa, 01 Februari 2011

TrackID In Sony Ericsson

http://my-sony-ericsson.blogspot.com Di toko. Di klub. Berdiri di dapur saat pesta di apartemen teman. Ke mana pun kita pergi, pasti ada musik. Irama yang membuat Anda ingin menari. Lagu yang menggelitik Anda. Memang bagus, tapi begitulah - mungkin Anda tahu perasaan frustrasi: Anda mendengar lagu dan menyukainya. Tapi, Anda tidak tahu siapa artisnya. Kemudian muncul sesuatu yang lain, dan Anda tetap tidak tahu. Anda coba menyanyikan, atau menyenandungkan lagu yang Anda sukai itu kepada teman, dengan harapan mereka bisa memberikan informasi yang Anda cari...dan, meskipun upaya Anda membuat mereka tersenyum, mereka tidak tahu apa yang Anda maksudkan.

Tarik napas. Rileks. Pasti ada solusinya.
Serahkan saja ke TrackID™ yang terdapat di Sony Ericsson mu biarkan dia yang memandu Anda di lautan musik yang begitu luas.

Cara Kerjanya Mudah. Gunakan TrackID™ untuk merekam sedikit contoh lagunya. Buka saja aplikasi TrackID™ dari Sony Ericsson mu, lalu tekan Start. Dalam beberapa detik, Anda akan mendapatkan info artis, lagu dan album di layar telepon.

1 comments:

datang dari indyrocks.blognya keren mba

Reply

Popular Posts