Minggu, 12 Juni 2011

jual pulsa elektrik bisnis menguntungkan untuk anda


jual pulsa elektrik

Kebutuhan pulsa untuk masyarakat indonesia kini semakin meningkat seiring kebutuhan masyarakat kita yang hampir setiap lapisan masyarakat sudah memiliki handphone.

jika anda ingin berbisnis jual pulsa elektrik, voucer game dan voucher pln prabayar.
saat ini tidak sulit ada bnyak server pulsa yang menyediakan itu semua, tetapi hanya ada satu yang benar-benar menyediakan sumua jenis pulsa yang akan anda jual untuk menjamin kemajuan bisnis jual pulsa elektrik yaitu VOX (voucher extra) silahkan anda bergabung dengan kami,

klik disini untuk bergabung dengan kami

transaksi dapat dilakukan selama 24/7 (24 jam sehari) dan di monitoring oleh team yang berpengalaman untuk kelancaran transaksi bisnis jual pulsa elektrik anda,

banyak discount yang diberikan oleh VOX sehingga anda akan mendapat untung yang besar

berikut sekilas tentang yang mungkin membuat anda sadar betapa menguntungkannya jika anda bergabung dengan kami

Tentang Voucher Extra

Apakah Voucher Extra?

VOUCHER EXTRA adalah tempat paling mudah untuk membeli voucher game online, mengisi pulsa HP dan melakukan pembayaran listrik dengan harga murah dan penyedia service yang memungkinkan anda untuk memiliki bisnis sendiri dengan modal yang murah.
Bagaimana membeli voucher game di voucher extra?
1. Daftarkan diri anda sebagai member Voucher Extra terlebih dahulu.
2. Lakukan pengisisan saldo.
3. Lakukan konfirmasi.
4. Anda sudah siap membeli voucher game, pulsa HP, dan melakukan pembayaran tagihan listrik bulanan anda langsung di Voucher Extra. Setiap pembelanjaan/pembayaran akan memotong saldo deposit anda di Voucher Extra.

Bagaimana memiliki bisnis dengan modal sedikit, apa yang Anda butuhkan?
1. Handphone dengan nomor aktif (saat ini hampir 60% penduduk Indonesia sudah memiliki HP).
2. Komputer/laptop dan koneksi internet. Apabila anda belum memiliki komputer sendiri, anda bisa melakukannya di warnet terdekat.
3. Setoran deposit awal sebesar Rp 100.000,- Deposit ini bisa digunakan untuk membeli pulsa, voucher game ataupun pembayaran elektronik lain yang akan semakin banyak jumlahnya di masa datang. Jadi deposit ini tidaklah hangus.


Dengan modal tersebut, anda bisa memulai bisnis dengan VOUCHER EXTRA.

Apa saja yang bisa disediakan oleh VOUCHER EXTRA?
VOUCHER EXTRA menyediakan voucher pulsa, voucher game online, pembayaran listrik, dan lain lain. Semakin hari akan semakin banyak pembayaran yang bisa dilakukan oleh VOUCHER EXTRA.

Bagaimana VOUCHER EXTRA memberi saya keuntungan?
Untuk pulsa HP elektrik, VOUCHER EXTRA akan memberikan harga kompetitif. Contoh, pulsa Simpati Rp 10.000 hanya berharga Rp 10.450 (harga tgl 26 april 2010) sementara di pasaran dijual seharga Rp 11.500 untuk pembeli yang langsung membeli ke counter HP (keuntungan langsung Rp 1.650). Sedangkan untuk voucher game online, VOUCHER EXTRA memberi discount langsung sebesar 7% dari harga banderol. Contoh, voucher game Point Blank Rp 100.000 kami sediakan dengan harga Rp 93.000 (keuntungan langsung Rp 7.000)

Tunggu apa lagi? Apakah anda masih tidak tertarik untuk bergabung dengan VOUCHER EXTRA?

Popular Posts