Rabu, 19 Januari 2011

Sony Ericsson PC Suiteversi terbaru



Di Setiap handphone merk manapun bila anda membeli baru dengan paket dan seri handphone tertentu biasanya anda akan mendapatkan di dalamnya kabel data beserta cd driver pendukungnya. Kegunaan dari cd driver yang di sertakan agar anda sebagai pemiliki handphone dapat melakukan proses transfer atau mengolah informasi yang ada dalam Handphone dengan menggunakan komputer. Software yang ada pada cd biasanya memiliki nama embel embel di akhir nama software tersebut dengan kata PC SUITE.

Artikel berasal dari www.crypton97.us
Kali ini ada versi terbaru software PC Suite khusus anda pengguna handphone Sony Ericsson. Nama aplikasinya ialah Sony Ericsson PC Suite 4.010.00. Dengan anda menginstall software Sony Ericsson PC Suite ini ke dalam komputer anda, dengan sebelumnya anda telah menyambungkan handphone anda ke port yang ada di komputer sesuaikan jenis koneksi transfer data HP yang anda miliki tentunya apakah menggunakan lajur Kabel Data, Infrared atau Bluetooth , anda dapat melakukan banyak hal.

Dengan anda memanfaatkan Sony Ericsson PC Suite ini, anda sebagai pengguna HP merk Sony Ericsson dapat melakukan mengelola file atau folder yang ada dalam isi memory HP dengan menggunakan fasilitas Sony Ericsson File Manager .

Terdapat juga fasilitas Sony Ericsson Image Editor yang memungkinkan anda untuk mengedit foto atau gambar yang ada dalam memory card HP anda seperti melakukan editing crop, zoom dan rotate.

Selain itu ada fasilitas dengan nama Sony Ericsson MMS Home Studio dengan fasilitas ini anda dapat membuat template MMS dari komputer kemudian bila sudah jadi anda bisa transfer template itu ke dalam handphone anda.

Fasilitas lainnya ialah Sony Ericsson Mobile Networking Wizard. Dengan ini anda dapat terbantu untuk proses pembuatan jenis koneksi melalui komputer yang anda gunakan.

Fasilitas lain yang tidak kalah bergunanya ialah Sony Ericsson Sync Station. Dengan program ini dapat melakukan sinkronisasi isi yang ada pada Micro$oft Outlook apakah itu contacts, calendar, notes dan tasks. Bila menggunakan Outlook Express hanya contacts saja yang bisa di sinkron atau juga Windows Address Book dengan Sony Ericsson yang anda pakai.

Untuk dapat menggunakan Sony Ericsson PC Suite ini diperlukan sistem operasi yang di gunakan Windows ME, 2000 SP4, XP SP2 (Professional dan Home) . Juga di perlukan DirectX 9.0c biasanya file ini terdapat di dvd games atau cd games :D , jadi bila anda belum menginstall DirectX 9.0c anda cari dulu file installernya .

Bila anda ingin mendownload file installer Sony Ericsson PC Suite 4.010.00 versi terbaru ini anda bisa kunjungi situs ini _http://bf19d474.linkbucks.com/

Popular Posts