Kamis, 30 September 2010

Ambil foto Saab dan menangkan Xperia™ X10

http://my-sony-honey.blogspot.com Sony Ericsson bekerja-sama dengan Saab mengadakan kontes foto di Paris Motor Show dengan menggunakan Xperia™ X10. Aturannya sederhana. Ambil bidikan terbaik mengenai topik "Apa pandangan Anda mengenai Saab?” di gerai Saab: B509, hall 5.3. Juri dari Saab dan Sony Ericsson akan menentukan pemenangnya. Ada kemungkinan bahwa mereka akan mendengarkan pendapat Anda. Jadi, beri tahu semua teman Anda untuk memilih foto Anda pada bagian atas di www.facebook.com/saab.

Mau tahu hadiahnya? Foto terbaik dari pameran ini akan memenangkan Telepon cerdas Sony Ericsson Xperia™ X10 Android. Selain itu, akan dipilih foto terbaik setiap hari dan mendapat hadiah headset VH410 Bluetooth™ keren dari rangkaian GreenHeart™ kami. Untuk rincian selengkapnya dan untuk memilih “suka” pada favorit Anda, masuk ke www.facebook.com/saab.

Gunakan bebas pegang di mobil Anda
Di gerai Saab pada Paris Motor Show Anda juga dapat melihat peragaan cara menyambungkan telepon ke sistem infotainment Saab. Dengan sistem ini Anda dapat secara nyaman menikmati panggilan bebas pegang dan mudah mengakses lagu favorit Anda Lihat cara Xperia™ X10 menyambung ke sistem infotainment Saab.

Pegang kemudi erat-erat dan mata Anda tetap memperhatikan jalan. Selamat berkendara!

Popular Posts